PinoguNews.Com

Terima Hibah Al-Qur’an 1.500 Dari BWA, Wabup Anas : Sangat Bermanfaat Bagi Warga Boalemo

BOALEMO – Wakil Bupati Kabupaten Boalemo, H. Anas Jusuf menerima Hibah dari Badan Wakaf Al-Qur’an berjumlah 1.500 yang diserahkan oleh H. Hazairin Hasan selaku Ketua Program, serah terima tersebut bertempat diruang kerja Wakil Bupati, Senin (16/11).

Al-Qur’an sangat penting manfaatnya bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Boalemo, “Alhamdulillah dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Badan Wakaf Al-Qur’an yang hari ini telah datang dan membawa ole-ole yang sangat luar biasa, sehingga dengan adanya hibah atau pemberian Al-Qur’an dari Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) akan lebih menambah keimanan dan ketakwaan kami seluruh masyarakat Boalemo”, harap Wakil Bupati Anas Jusuf.

Dan harapannya, supaya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat untuk mencapai sesuatu yang dapat berguna dalam kehidupan serta sebagai amal yang bisa membantu semua umat manusia di akhir kelak nanti.

“Saya mengharapkan calon penerima ataupun yang sudah menerima, biasakan membaca Al-Qur’an, lalu diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga dengan apa yang kami sampaikan ini, membaca dan mengamalkan Al-Qur’an insyaallah kehidupan kita akan tenang dan sukses dalam meraih berbagai macam tujuan dalam kehidupan kita, baik di dunia maupun diakhirat nanti”, kata Wakil Bupati Anas Jusuf. (YH).

Berita terkait lainnya

Presiden Joko Widodo : Kepala Daerah, Keselamatan Rakyat Hukum Tertinggi

Robiyantoro Hulopi

Plt Bupati Anas Jusuf : Pentingnya Mengembangkan Pendidikan Dan Ekonomi Lokal

Robiyantoro Hulopi

Rangkaian Kampanye SMS di Tutup di Paguat- Dengilo, Tim Yakin Akan Menangkan Pilkada

Robiyantoro Hulopi

Leave a Comment