SMS : Jangan Lengah, Jaga Basis Suara Hingga 9 Desember

POHUWATO – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga – Suharsi Igrisa (SMS), meminta para tim pemenangan dan simpatisan untuk menjaga kondusifitas di masa tenang 6-8 Desember.

“Terima Kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Pohuwato yang terus mendukung kami selama masa kampanya, mohon maaf atas khilaf kami. Masa tenang, jaga situasi kondusif tanggal 6-8 Desember. Kita tumpahkan perasaan pada 9 Desember dengan mencobolos Nomor empat (4), SMS, pojok kanan di kertas suara,” kata Sipul A Mbuinga. Sabtu (05/12).

Saipul menjelaskan, ia mengapresiasi seluruh kerja tim pemenangan, para kader partai pengusung dan siampatisan selama masa kampanye. Menurutnya, ada banyak hal yang luar biasa ia temui selama masa kampanya. Dan itu menjadi spirit bagi ia dan Suharsi untuk menerapkan program di pemerintahannya nanti setelah terpilih.

“Ada banyak inspirasi, masukkan dan pengalaman yang saya dapatkan selama masa kampanya dan itu menjadi amanah rakyat untuk kami pasangan SMS. Terima kasih, semuanya menjadi inspirasi bagi saya,” tutur Saipul.

Hal senada dikatakan Suharsi Igirisa. Menurutnya, di masa tenang ini, seluruh elemen pendukung SMS harus tetap berada di rumah atau tidak bepergian jauh dari tempat tinggal. Selain mematuhi protokol kesehatan, hal itu akan sangat membantu menjaga basis-basis suara SMS yang sudah terbangun selama masa kampanye.

“Tetap di rumah saja, atau tidak bepergian jauh dari wilayah tempat tinggal. Kita lawan Covid-19 dan kita jaga situasi di sekiling wilayah kita. Jangan sampai ada tindakan-tindakan yang melanggar aturan atau curang,” kata Suharsi.

Politisi Partai Golkar ini, meminta para tim pemenangan untuk tetap menjaga semangat perjuangan dalam mengemban amanat rakyat dengan memenangkan SMS. Karenanya, tidak boleh lengah selama masa tenang hingga pencoblosan nanti.

“Tetap tenang dan waspada, tidak boleh lengah karena masih ada hari-hari hingga pencoblosan nanti. Terima kasih atas semua dukungannya,” tukas Suharsi. (Adv/rh).

Berita terkait lainnya

Kapolres Pohuwato Teddy Rayendra : Jangan Ada Konvoi Jika Sudah Merasa Menang

Robiyantoro Hulopi

KPU Pohuwato Bakar 2000 Kertas Suara

Robiyantoro Hulopi

Sekda Sheman Moridu : Kita Harus Mampu Menyesuaikan Pola Hidup Baru

Robiyantoro Hulopi

Leave a Comment