Resmikan Pekerjaan Rabat Beton, Plt Bupati Anas Apresiasi Pemdes Ayuhulalo

BOALEMO – Pelaksana Tugas Sementara Bupati Kabupaten Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, menghadiri sekaligus meresmikan jalan Rabat Beton yang di danai lewat Dana Desa, kegiatan berlangsung di Ayuhulalo, Jumat (27/11).

Dalam sambutannya Plt Bupati Ir. H. Anas Jusuf, mengapresiasi susksesnya Pemerintah Desa Ayuhulalo dalam membangun rabat beton sebagai fasilitas masyarakat.

“Suksesnya Pemdes Ayuhulalo mengerjakan jalan Rabat Beton dengan panjang 165 meter ini, merupakan hal yang sangat luar biasa, apa lagi melalui dana desa yang di swakelola, jadi memang dana desa ini diharapkan mendukung potensi desa dengan melaksanakan pekerjaan dengan swakelola dan Desa Ayuhulalo merupakan salah satu desa yang sudah menjalankan amanah dari Pemerintah Pusat”, ungkap Anas Jusuf.

Amanah presiden sudah dijalankan oleh Kepala Desa Ayuhulalo, dimana infrastruktur lewat dana desa sudah dikerjakan oleh orang-orang di desa itu sendiri, sehingga dana desa tidak keluar. Dan ia berharap infrastruktur rabat beton di Desa Ayuhulalo bisa bertahan lama. (YH).

Berita terkait lainnya

Kapolres Pohuwato Teddy Rayendra : Jangan Ada Konvoi Jika Sudah Merasa Menang

Robiyantoro Hulopi

KPU Pohuwato Bakar 2000 Kertas Suara

Robiyantoro Hulopi

Sekda Sheman Moridu : Kita Harus Mampu Menyesuaikan Pola Hidup Baru

Robiyantoro Hulopi

Leave a Comment