Reses Dapil 3 Dekot Gorontalo, Terima Banyak Keluhan Dari Lurah

DEKOT GORONTALO – Dalam rangka melaksanakan reses, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kota Gorontalo, terima keluhan dari Lurah di beberapa Kelurahan yang ada di wilayah Dapil 3.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Anggota DPRD Dapil 3 Kota Gorontalo, Darmawan Duming.

Darmawan menyampaikan setelah melaksanakan reses di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Sipatana, Kecamatan Kota Utara, dan Kecamatan Kota Tengah, mereka mendapatkan beberapa keluhan dari Lurah setempat mengenai dana kelurahan yang pada tahun 2021 sudah tidak di anggarkan lagi.

“Banyak harapan dari pada masyarakat dan para lurah untuk bagaimana di 2021 nanti dana kelurahan ini akan tetap ada, akan tetapi sudah kita sampaikan bahwa terkait dengan dana kelurahan yang masuk di DAU (Dana Alokasi Umum) tambahan itu belum ada”, ujar Darmawan saat di wawancarai usai melaksanakan reses, Senin (07/12/2020).

Namun, Darmawan melanjutkan bahwa mereka juga berharap dana kelurahan bisa dicairkan lagi pada anggaran tahun 2021, dan mereka akan berupaya agar aspirasi ini terwujud.

“Dan kita sangat berharap Insya Allah dana kelurahan ini akan bisa di cairkan lagi untuk di tahun 2021”, harap Darmawan.

Dan dalam reses ini juga selain menerima keluhan dari para lurah, DPRD Kota Gorontalo Dapil 3 sudah mendapatkan informasi mengenai kebutuhan masyarakat yang belum bisa teranggarkan baik di APBD tahun 2020 maupun anggaran kelurahan. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Berita terkait lainnya

Dekot Gorontalo Akan Perjuangkan Pembangunan Di Wilayah Dapil 2

Imran Husain

Sekda Sheman Moridu : Kita Harus Mampu Menyesuaikan Pola Hidup Baru

Robiyantoro Hulopi

Reses Dapil 2, Dekot Gorontalo Akan Perjuangkan Aspirasi Puskesmas Setempat Untuk Kesehatan Masyarakat

Imran Husain

Leave a Comment