PinoguNews.Com

Rektor Unisan: Wakil Ketua MPR RI Sudah Banyak Membantu Kepada Mahasiswa

KOTA GORONTALO – Universitas Ichsan Gorontalo melakukan Kerjasama dengan MPR RI dalam rangka menggelar Seminar Nasional Kebangsaan yang bertema Gorontalo dalam Kerangka Tantangan dan Solusi Mengatasi Masalah di Masa Pandemi Covid 19.

Dalam hal itu Rektor Universitas Ichsan Gorontalo, Abdul Gafar Latjoke menjelaskan, bagaimanapun juga Kampus butuh melakukan atau butuh semacam bahan yang perlu kita terapkan di masyarakat.

“Masyarakat kampus itu bisa mengerti dan mengenal apa sebenarnya kebutuhan yang kita di dalam hal mencapai kualitas sumber daya manusia kedepan,”ucapnya saat di wawancarai usai kegiatan di Hotel Grand Q Kota Gorontalo. Selasa (17/11)

Ia mengungkapkan juga, sumber daya kali ini Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad sudah mengawal, memberikan masukan, membantu baik itu beasiswa kepada mahasiswa juga ada bagaimana teori-teori atau strategi-strategi yang kami harus tempuh di dalam hal mengembangkan lembaga ini.

“Masyarakat provinsi Gorontalo khususnya dan masyarakat provinsi lainnya itu dapat terbantu dan berkualitas setara dengan daerah-daerah lainnya,”ujar Abdul

Abdul menambahkan, bahwa di saat pandemi itu kita mengikuti aturan pak menteri yaitu ada dua sistem Offline dan Online.

“Mata kuliah yang melakukan prakter komputer itu kita offlinekan sedangkan yang teori kita onlinekan,”pungkasnya.(IH)

Berita terkait lainnya

Terima Keluhan Pedagang Pasar Sentral, Dekot Gorontalo Beri Solusi

Imran Husain

Situs Sejarah Masjid Hunto Sultan Amay Menjadi Perhatian DPRD Kota Gorontalo

Imran Husain

Menindak Lanjuti Rapat Kerja Komisi B, Dekot Gorontalo Tinjau Lokasi Wisata

Imran Husain

Leave a Comment