Rangkaian Kampanye SMS di Tutup di Paguat- Dengilo, Tim Yakin Akan Menangkan Pilkada

POHUWATO – Setelah menelusuri dari desa satu ke desa yang lainnya di Pohuwato, Tim Kampanye SMS akhirnya menutup masa kampanyenya di wilayah Kecamatan Paguat dan Dengilo atau Zona D, seperti yang di ungkapkan oleh Ketua Tim Kampanye pasangan calon Saipul Mbuinga-Suharsih Igrisa (SMS) dan tim yakin akan menang pada pemilihan kepala daerah pada tanggal 9 Desember 2020 di Pohuwato.

Lanjut Ketua Tim Kampaye Paslon SMS, Abdilah Al Hasni, ini bukan klaim semata, namun bukti di berbagai pelosok di lakukan kampanye untuk mensosialisasikan pasangan SMS dan programnya selalu di padati masa rakyat, baik blusukan dan silaturahmi bersama rakyat selalu mendapat dukungan dan respon yang sangat luar biasa.

“Selama lima putaran kami melaksanakan kampanye di Paguat dan Dengilo sambutan rakyat begitu luar biasa kepada Paslon dan tim SMS. Makanya kami meyakini rakyat Paguat dan Dengilo maupun mayoritas rakyat Pohuwato pasti mendukung pasangan SMS,” kata Abdilah.

Ia pun menyampaikan terima kepada seluruh tim, baik tim kabupaten, tim kecamatan, desa serta para simpatisan dan rakyat Paguat dan Dengilo yang telah bekerja dan menyambut baik Paslon SMS yang selama ini melaksanakan kampanye.

Tak lupa dirinya berpesan, kepada seluruh tim dan pendukung untuk tetap mengawal dukungan masyarakat kepada pasangan SMS hingga ke TPS pada Tanggal 9 Desember nanti.

“Dan ditutupnya masa kampanye di Zona D bukan berarti tugas kita selesai. Namun awal tugas yang baru dan selanjutnya bagimana mengawal usaha kita yang selama ini di kerjakan hingga di hari pencoblosan. Ayo kita semua bergandengan tangan dengan rakyat untuk melanjutkan pembangunan di Pohuwato yang lebih baik lagi bersama SMS,” kata Abdilah. (Adv/rh).

Berita terkait lainnya

Kapolres Pohuwato Teddy Rayendra : Jangan Ada Konvoi Jika Sudah Merasa Menang

Robiyantoro Hulopi

KPU Pohuwato Bakar 2000 Kertas Suara

Robiyantoro Hulopi

Sekda Sheman Moridu : Kita Harus Mampu Menyesuaikan Pola Hidup Baru

Robiyantoro Hulopi

Leave a Comment