Plt Bupati Anas Jusuf : Pentingnya Mengembangkan Pendidikan Dan Ekonomi Lokal

BOALEMO – Pelaksana Tugas Sementara Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf menghadiri sekaligus memberikan sambutan di Hari Ulang Tahun PGRI Ke-75 tahun dan hari Guru Nasional tahun 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Kantor Bupati yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Ketua PGRI Sherman Moridu, pimpinan OPD dan Pengurus serta Anggota PGRI Kabupaten Boalemo, Senin (30/11).

Dalam sambutannya Plt Bupati Boalemo Ir.H Anas Jusuf, selamat hari ulang tahun PGRI yang bersejarah dan istimewa, meski dalam pandemi covid-19 masih bisa melaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan namun tetap berinovasi dan berkreativitas.

Ia pun meminta, agar kiranya dapat bersosialisasi dengan masyarakat dalam upaya mengembangkan ekonomi lokal atau Gerakan Boalemo Mopomulo. Untuk itu lewat sekretaris daerah agar dibuatkan edaran kepada seluruh dinas supaya berkewajiban memanfaatkan olahan lokal pada setiap kegiatan, rapat, maupun kegiatan resmi lainnya, agar kita bisa mengembangkan ekonomi lokal menjadi berkembang.

Terakhir Anas menjelaskan, peran guru sangatlah penting untuk meningkatkan pendidikan serta pembangunan daerah terutama Kabupaten Boalemo, dan mari kita memaknai bahwa pendidikan untuk memajukan daerah sebagai pilar meletakan pembangunan daerah lewat 14 program Damai. (YH).

Berita terkait lainnya

Kapolres Pohuwato Teddy Rayendra : Jangan Ada Konvoi Jika Sudah Merasa Menang

Robiyantoro Hulopi

KPU Pohuwato Bakar 2000 Kertas Suara

Robiyantoro Hulopi

Sekda Sheman Moridu : Kita Harus Mampu Menyesuaikan Pola Hidup Baru

Robiyantoro Hulopi

Leave a Comment