Pasangan Nelson-Hendra Puas Tampil Di Debat Kandidat Terakhir

KABGOR – Usai mengikuti debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, pasangan nomor urut dua Nelson-Hendra mengaku puas tampil di debat kandidat terakhir yang di selenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo, Minggu, (29/11/2020).

Calon Bupati nomor urut dua Nelson Pomalingo menyampaikan bahwa setelah mengikuti debat kandidat terakhir, Nelson mengaku puas dengan mampu menjawab semua pertanyaan yang di lontarkan paslon lain kepadanya.

“Pertama saya puas karna risiko petahana memang begitu besar, tetapi alhamdulillah apa yang mereka tanyakan saya bisa jelaskan”, ujar Nelson saat di wawancarai usai mengikuti debat kandidat di Hotel Damhil, UNG, Sabtu (30/11/2020).

Selanjutnya Nelson juga mengaku puas dengan pemaparan visi dan misi mereka salah satunya program koneksitas, penanganan covid-19, dan memperkokoh NKRI.

“Kami juga berbangga karna bisa menjelaskan semua visi misi kami, terutama dengan koneksitas, covid-19, dan NKRI”, ungkap Nelson.

Dan terakhir Nelson mengapresiasi kepada KPU, Bawaslu, serta aparat atas kolaborasi dalam menggelar debat kandidat ini, Nelson juga mengapresiasi hubungan antar pasangan calon yang menurutnya juga baik.

“Yang terakhir kami juga bangga hari ini karna kolaborasi KPU dan Bawaslu sangat bagus, aparat juga, sehingga berjalan dengan baik, hubungan antar calon juga baik walaupun agak memanas tapi itu berbeda pikiran, tapi itu tidak berbeda hati, Insya Allah kedepan Pilkada berjalan dengan damai, berjalan dengan baik, kemudian juga berkualitas dan akan melahirkan pemimpin yang terbaik”, tandasnya. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Berita terkait lainnya

Kapolres Pohuwato Teddy Rayendra : Jangan Ada Konvoi Jika Sudah Merasa Menang

Robiyantoro Hulopi

KPU Pohuwato Bakar 2000 Kertas Suara

Robiyantoro Hulopi

Dekot Gorontalo Akan Perjuangkan Pembangunan Di Wilayah Dapil 2

Imran Husain

Leave a Comment