PinoguNews.Com

Noviantry Abdjul : Dipundak Suharsi Igirasi Harapan Kaum Perempuan Pohuwato

POHUWATO – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tentulah menjadi ajang pencarian pemimpin baru yang bisa mewakili berbagai perbedaan masyakarat, terutama kaum perempuan.

Hal ini juga menjadi harapan kaum perempuan di Kabupaten Pohuwato, mulai dari Ibu-Ibu hingga milenial, agar bisa hadirnya pemimpin perempuan yang betul-betul bisa mewakili kaumnya.

Politisi perempuan Partai Golkar, Noviantry Abdjul menilai hal itu termanifestasi pada sosok Suharsi Igirisa. Menurutnya, sosok Suharsi mampu mewakili banyak kalangan dan di pundaknyalah harapan kaum perempuan yang ada di Pohuwato.

“Saya terkejut setelah menemani Ibu Suharsi dalam kampanye dan blusukan selama tahapan Pilkada. Selain beliau merupakan keterwakilan wilayah Barat Pohuwato, beliau juga mampu berbaur dengan masyarakat berbagai suku dengan pendekatan bahasa, dan beberapa tradisi yang beliau pahami,” ucapnya kepada media, Sabtu (21/11/202).

“Tak hanya itu. Ibu Suharsi juga merupakan kandidat yang bisa mewakili kaum perempuan. Hadir dengan jiwa keibu-ibuan yang disenangi oleh kaum emak-emak, juga sebagai perempuan memiliki strata pendidikan tinggi, yang diyakini oleh milenial bisa diandalkan,” sambung perempuan yang akrab disapa Novi itu.

Sekretaris Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) itu percaya, dukungan dari pemilih perempuan di Kabupaten Pohuwato mampu membuat Paslon SMS menang.

“Setelah melihat antusias kaum perempuan di 13 kecamatan yang berharap Ibu Suharsi menjadi Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, saya meyakini, dukungan kaum perempuan akan mengantarkan Paslon SMS untuk meraih kemenangan,” tutupnya. (Adv/rh).

Berita terkait lainnya

Presiden Joko Widodo : Kepala Daerah, Keselamatan Rakyat Hukum Tertinggi

Robiyantoro Hulopi

Plt Bupati Anas Jusuf : Pentingnya Mengembangkan Pendidikan Dan Ekonomi Lokal

Robiyantoro Hulopi

Rangkaian Kampanye SMS di Tutup di Paguat- Dengilo, Tim Yakin Akan Menangkan Pilkada

Robiyantoro Hulopi

Leave a Comment