Kinerja UNG Ditahun 2020 Direspon Positif Berbagai Pihak

KOTA GORONTALO – Kinerja Universitas Negeri Gorontalo sebagai institusi pendidikan ditahun 2020 menunjukkan hasil yang positif. Meskipun dihadapkan dengan kondisi Pandemi Covid-19, kinerja selama satu tahun terakhir mengalami peningkatan diberbagai sektor dan aspek.

“Saya memberikan apresiasi kinerja seluruh elemen Kampus selama satu tahun terkahir, dimana kinerja ditahun ini direspon positif oleh semua pihak. UNG dinilai mengalami peningkatan diberbagai sektor dan aspek,” ungkap Rektor saat membuka Rapat Kerja Pimpinan UNG.

Diakui Rektor selama setahun ini seluruh elemen Kampus baik itu bagian Akademik, Kemahasiswaan dan bagian lainya sudah bekerja dengan baik. Meskipun begitu Rektor meminta kepada seluruh elemen Kampus untuk selanjutnya dapat bekerja lebih baik lagi, karena kedepan tantangan yang akan dihadapi UNG menuju visi Unggul dan Berdaya Saing akan semakin berat.

“Yang menjadi pertanyaan apakah pencapaian ini sudah berada pada titik optimal dari potensi UNG yang sebenarnya. Untuk itu melalui momen Raker kita harus merumuskan bersama agar supaya menjadi jelas apa target capaian kita dan dimana posisi UNG ditahun 2021 dibandingkan tahun ini. Karena target ditahun depan akan lebih tinggi lagi dibandingkan tahun ini,” pungkas Rektor. (Adv)

Berita terkait lainnya

Dekot Gorontalo Akan Perjuangkan Pembangunan Di Wilayah Dapil 2

Imran Husain

Reses Dapil 2, Dekot Gorontalo Akan Perjuangkan Aspirasi Puskesmas Setempat Untuk Kesehatan Masyarakat

Imran Husain

Reses Dapil 3 Dekot Gorontalo, Terima Banyak Keluhan Dari Lurah

Imran Husain

Leave a Comment