PinoguNews.Com

Ketua Nasir Giasi : Debat Publik, Seluruh Posko Pemenangan SMS Nonton Bareng

POHUWATO – Besok Sabtu (21/11), Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pohuwato, menjadwalkan agenda debat publik kedua antara Calon Wakil Bupati Pilkada Pohuwato 2020.

Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Saipul Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS), Nasir Giasi, menghimbau seluruh posko tingkat Desa dan Kecamatan, menyelanggarakan nonton bareng debat publik tersebut.

“Himbauan saya ke Seluruh Koordinator Kecamatan (Korcam) maupun Koordinator Desa (Kordes) Tim pemenangan paslon SMS, kiranya dapat menyelenggarakan nonton bareng debat antara Cawabup Pilkada Pohuwato 2020, dengan memperhatikan protokoler kesehatan dalam mencegah Covid-19” pinta Politisi Golkar, Jum’at (20/11) Sore.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato, bahwa debat publik penting untuk disaksikan oleh masyarakat, agar mengetahui visi dan misi serta progran Calon, dan peran Wakil Bupati. “Sebagai bentuk kepedulian tim pemenangan, dalam memberikan akses informasi terkait visi misi paslon, yang disampaikan dalam debat,” ujar Nasir Giasi.

Selebihnya, Nasir mengatakan, debat publik merupakan ruang bagi para Calon Wakil Bupati menyampaikan gagasan dalam bentuk visi misi untuk membangun masyarakat dan daerah Pohuwato tercinta. “Jadi ini penting untuk kita simak bersama, bagaimana para Calon pemimpin membangun daerah dalam 5 tahun kedepan,” jelasnya.

Sebagai Tim Pemenangan SMS, kata Nasir, memiliki tugas tidak sekedar menggalang pemilih, tetapi memberikan informasi seluas luasnya kepada masyarakat tentang arah Pohuwato kedepan melalui nonton bareng. “Sebagai Tim Pemenangan, Kami telah melakukan kajian dan analisis yang matang, bagaimana Pohuwato kedepan dalam kepemimpinan Paslon SMS, dan itu juga akan disampaikan oleh Cawabup Suharsi Igirisa dalam debat besok malam,” tandasnya. (Adv/rh).

Berita terkait lainnya

Presiden Joko Widodo : Kepala Daerah, Keselamatan Rakyat Hukum Tertinggi

Robiyantoro Hulopi

Plt Bupati Anas Jusuf : Pentingnya Mengembangkan Pendidikan Dan Ekonomi Lokal

Robiyantoro Hulopi

Rangkaian Kampanye SMS di Tutup di Paguat- Dengilo, Tim Yakin Akan Menangkan Pilkada

Robiyantoro Hulopi

Leave a Comment