PinoguNews.Com

Kedatangan Chamdi Tomy Di Nantikan Warga Kecamatan Tibawa

KABGOR – Ketika mendatangi tempat pemungutan suara di tanggal 9 Desember nanti, suara rakyat menjadi yang terpenting dalam penentu kemenangan siapa yang akan Menakhodai Kabupaten Gorontalo lima tahun kedepan. Pemimpin yang baik bisa lahir dari pemilih yang cerdas dan juga sebagai wujud keberhasilan demokrasi.

Seperti yang dilakukan Pasangan Chamdi Tomy saat bertemu dengan masyarakat Desa Rexonegoro Kecamatan Tibawa (12/11/2020), mereka mengajak masyarakat untuk bisa terlibat langsung dalam perhelatan pesta Demokrasi, hal tersebut mendapat respon positif dari peserta yang hadir.

Antusias warga mengikuti kampanye pasangan nomor urut 3 tersaji saat pertemuan tatap muka di Kecamatan Tibawa, dalam kunjungannya Chamdi Tomy di arak dan di iringi yel-yel oleh masyarakat. Memiliki pribadi yang santun, sederhana dan mudah bergaul menjadi nilai tersendiri bagi para warga. Kedatangan pasangan calon Chamdi Tomy di daerah mereka sudah di nanti-nanti, mulai dari orang muda, mamah mamah dan tokoh masyarakat. Sesekali warga meminta berfoto dengan Paslon nomor urut 3.

Dalam kampanye pasangan Nomor urut 3 memiliki Visi Kabupaten Gorontalo maju, Sejahtera, dan berkeadilan melalui pembangunan berkelanjutan dan berwawasan lingkungan. Yang di rumuskan dalam misi kebijakan pemerintah berbasis data, ekonomi berkeadilan, Kabupaten Gorontalo sejahtera, nilai luhur Gorontalo untuk pembangunan.(Rls)

Berita terkait lainnya

Rangkaian Kampanye SMS di Tutup di Paguat- Dengilo, Tim Yakin Akan Menangkan Pilkada

Robiyantoro Hulopi

Dalam Debat Terakhir, Pasangan RA-DG Prioritaskan Teknologi Pertanian

Imran Husain

Tutup Debat Terakhir, Pasangan Chamdy-Tomy Prioritaskan Kaum Milenial

Imran Husain

Leave a Comment