PinoguNews.Com

Kecelakaan Berujung Maut, Dua Pengendara Motor Tewas Salah Satunya Terlindas Grader

KABGOR – Sebuah kecelakaan berujung maut mengakibatkan dua pengendara motor tewas yang terjadi di jalan Trans Sulawesi, Desa Momala, Kecamatan Dungalio, Kabupaten Gorontalo, pada Minggu (15/11/2020).

Dari kecelakaan tersebut selain mengakibatkan dua pengendara tewas, salah satu korban yang tewas tersebut di akibatkan terlindas grader pada saat kecelakaan.

Informasi yang di dapatkan wartawan, kronologi kecelakaan berawal pada saat sebuah Grader ( Alat Berat ) yang dikemudikan BT berjalan menanjak dari arah Kecamagan Bongomeme menuju kearah Kec. Batudaa Pantai.

kemudian pada saat itu datang sepeda Motor Yamaha MIO yang berplat nomor DM 3857 HK yang dikendarai oleh RH dari arah belakang yang memaksa melambung grader dari arah samping kanan sehingga sepeda motor tersebut menabrak pisau grader, sehingga jatuh kearah kanan.

Lepas dari itu mengakibatkan pengemudi motor grader tersebut hilang Kendali dan mesinnya mati hingga membuat grader tersebut mundur terlindas sepeda motor Yamaha Jupiter yang berplat nomor DM 3613 HJ yang dikendarai oleh korban berinisial MI yang pada saat itu berada di belakang grader tersebut.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengendara sepeda Motor tersebut meninggal dunia.

Fatalitas penyebab korban meninggal yakni, korban inisal RH mengalami luka lecet di tangan kanan dan patah kaki sebelah kanan, serta korban inisial MI mengalami remuk di bagian kepala akibat terlindas grader.

Dan dari kecelakaan ini dari informasi yang di didapatkan mengalami kerugian berkisar jutaan rupiah. (Ubay)

Rerporter: Bayu Harundja

Berita terkait lainnya

HUT Ke-347 Kabupaten Gorontalo, Plt Bupati Anas : Menjadikan Inspirasi Dan Motivasi

Robiyantoro Hulopi

Terima Keluhan Pedagang Pasar Sentral, Dekot Gorontalo Beri Solusi

Imran Husain

Situs Sejarah Masjid Hunto Sultan Amay Menjadi Perhatian DPRD Kota Gorontalo

Imran Husain

Leave a Comment