Kadispora Hasan Makuta : Prestasi Menjadi Motivasi Yang Akan Datang

BOALEMO – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo, Hasan Makuta saat di wawancarai media di ruang kerjanya, di akhir tahun 2020 ini, pihaknya telah menyelesaikan pekerjaan fisik berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan pekerjaan di 85 sekolah dari 165 paket dan telah selesai 100 persen.

Walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19 namun bukan menjadi masalah dalam menyelesaikan setiap pekerjaan yang di embannya dan tak hanya itu saja, bahwa Kabupaten Boalemo telah menjadi bagian dari proses pembelajaran dan peningkatan mutu pendidikan karena telah menjadi salah satu dari sekian banyaknya prestasi terus di torehkan namun kesemuanya bagian dari motivasi kedepan.

“Alhamdulillah kita di Dikpora mendapatkan rangking satu ke tingkat Nasional OSN dan FLS2N, selain itu guru dan kepala sekolah yang berprestasi, juga di sabet oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo”, kata Kadispora Hasan Makuta, Rabu (2/12).

Terakhir Hasan Makuta berharap dengan prestasi yang telah diraih sebelumnya supaya kedepannya menjadi motivasi untuk maju dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Boalemo.

“Insyaallah di tahun yang akan datang ini, Boalemo yang akan mewakili Provinsi Gorontalo ke tingkat Nasional yaitu dari SMPN 12 Wonosari, atas nama Sarman, Alhamdulillah pada saat penyerahan itu saya menerima langsung Award di Kota Gorontalo”, tutup Hasan Makuta. (YH).

Berita terkait lainnya

Kapolres Pohuwato Teddy Rayendra : Jangan Ada Konvoi Jika Sudah Merasa Menang

Robiyantoro Hulopi

KPU Pohuwato Bakar 2000 Kertas Suara

Robiyantoro Hulopi

Sekda Sheman Moridu : Kita Harus Mampu Menyesuaikan Pola Hidup Baru

Robiyantoro Hulopi

Leave a Comment