PinoguNews.Com

HUT PGRI Ke-75, Sherman Moridu : Guru Telah Menciptakan Generasi Masa Depan Bangsa

BOALEMO – Dalam rangka Hari Ulang Tahun PGRI Ke-75 Tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar Upacara Pencanangan Kegiatan PGRI yang di pimpin oleh Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Boalemo, H. Sherman Moridu S.pd., MM., dan diikuti oleh anggota/pengurus PGRI serta perwakilan instansi pemerintah daerah, bertempat di lapangan Alun-Alun Kecamatan Tilamuta, Kamis (19/11).

Pada sambutannya Sherman mengatakan, betapa pentingnya peran Guru dikalangan masyarakat terutama dalam mendidik siswa-siswi untuk mencapai suatu tujuan masa depan bangsa dan cita-cita, karena dunia pendidikan sangat dibutuhkan untuk membangun daerah maju.

“Kita menyadari sepenuhnya, betapa pentingnya peran Guru dalam meningkatkan mutu pendidikan, dan juga memaknai pentingnya pendidikan dalam memajukan suatu daerah dan meletakkan pendidikan sebagai pilar utama pembangunan Daerah berarti menghargai keutamaan para pendidik bagi suatu Daerah untuk itu sudah seharusnya perhatian terhadap guru menjadi sangat penting mulai dari pembenuhan kebutuhan Guru Propesionalisme, kesejahteraan hingga perlindungan Guru “jelas Sherman

Lebih lanjut Sherman pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tenaga Guru yang rela berkorban untuk memberikan pengetahuan dan pengabdian tanpa Batas.

“Saya menyampaikan terima kasih serta memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga guru yang terus-terus ikhlas mengabdikan dirinya bagi peningkatan kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Boalemo, sebagaimana visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati dan insyaallah ingin mewujudkan pemerintahan DAMAI sejahtera, cerdas, dalam suasana religius di Tahun 2022”. tutupnya Sherman Moridu. (YH).

Berita terkait lainnya

Presiden Joko Widodo : Kepala Daerah, Keselamatan Rakyat Hukum Tertinggi

Robiyantoro Hulopi

Plt Bupati Anas Jusuf : Pentingnya Mengembangkan Pendidikan Dan Ekonomi Lokal

Robiyantoro Hulopi

Rangkaian Kampanye SMS di Tutup di Paguat- Dengilo, Tim Yakin Akan Menangkan Pilkada

Robiyantoro Hulopi

Leave a Comment