Dandim Pohuwato Purbo : Bakti Sosial Donor Darah Sebagai Wujud TNI Peduli Masyarakat

BOALEMO – Bakti Sosial Donor Darah yang di pusatkan di Kabupaten Boalemo sebagai rangkaian Hari Juang TNI-AD, dan menurut Dandim 1313/Pohuwato Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si., M.M., saat di wawancarai, adanya bakti sosial donor darah ini sebagai bukti konggrit dan kepedulian TNI-AD terhadap masyarakat di Boalemo.

Lanjut Purba, donor darah ini bukan hanya saja TNI-AD tetapi melibatkan Kepolisian, Satpol-PP, Instansin lainnya, serta masyarakat pada umumnya, semoga adanya bakti sosial donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Kegiatan bakti sosial ini turut di hadiri oleh Pasi Terdim Kapten Inf Darmawangsa, Danramil 04/Tilamuta Lettu Inf Yamin Mahmud, Pasipersdim Letda Inf Sofyan Kaida, PMI Boalemo Robin Ulitoto, Batiterdim Serma Yulias Bagu., yang bertempat di Kantor Danramil Tilamuta, Kamis (03/12).

Dan harapannya adanya bakti sosial donor darah ini, bisa memberikan sumbangan yang cukup berarti bagi masyarakat dan kegiatan tersebut akan di lakukan secara rutin sebagai bagian dari tanggung jawab TNI-AD untuk masyarakat. (YH).

Berita terkait lainnya

Kapolres Pohuwato Teddy Rayendra : Jangan Ada Konvoi Jika Sudah Merasa Menang

Robiyantoro Hulopi

KPU Pohuwato Bakar 2000 Kertas Suara

Robiyantoro Hulopi

Sekda Sheman Moridu : Kita Harus Mampu Menyesuaikan Pola Hidup Baru

Robiyantoro Hulopi

Leave a Comment