PinoguNews.Com

Aleg Irwan Hunawa Gelar Syukuran Usai Di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kota Gorontalo

KOTA GORONTALO – Anggota legislatif (Aleg) DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, menggelar acara syukuran usai di lantik menjadi Anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) pada Senin, (16/11/2020) yang lalu.

Anggota Legislatif yang menggantikan Risman Taha sebagai Anggota PAW, menggelar acara syukuran di rumahnya di Jalan Durian, Kelurahan Tomulobutao, Kota Gorontalo. Jumat, (20/11/2020).

Acara syukuran tersebut di hadiri juga oleh Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, beberapa Anggota DPRD, keluarga besar, serta kerabat yang berkesempatan hadir sebagai bentuk ucapan selamat kepada Irwan Hunawa atas di lantiknya menjadi wakil rakyat Kota Gorontalo.

Terlihat di acara tersebut, Irwan Hunawa terlihat bahagia di hadiri beberapa rekan serta keluarga dalam acara syukuran ini, mengingat hal ini merupakan momen yang sangat berarti bagi Irwan.

Dalam acara tersebut hiburan yang disediakan seperti nyanyian dengan di iringi alat musik orgen tunggal, turut di hadiri beberapa rekan serta aleg berpartisipasi mengisi lagu dalam acara tersebut.

Acara syukuran tersebut merupakan sebagai bentuk rasa syukur Irwan Hunawa yang di lantik sebagai Anggota DPRD Kota Gorontalo dan melalui tugasnya sebagai wakil rakyat ia akan mengemban tugas itu dengan semestinya. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Berita terkait lainnya

Terima Keluhan Pedagang Pasar Sentral, Dekot Gorontalo Beri Solusi

Imran Husain

Situs Sejarah Masjid Hunto Sultan Amay Menjadi Perhatian DPRD Kota Gorontalo

Imran Husain

Menindak Lanjuti Rapat Kerja Komisi B, Dekot Gorontalo Tinjau Lokasi Wisata

Imran Husain

Leave a Comment